Ini dia 11 Antibiotik Alami Terbaik di Dunia dan Cara Menggunakannya!

Suka Resep Ini? Share Yuk!





Tahu gak si? Di dunia ini ada 11 antibiotik alami terbaik. Mulai dari cabai rawit, jahe, kunyit, dan juga koloid perak dan pau d'arco merupakan beberapa antibiotik alami yang manfaatnya sudah tidak diragukan lagi. Mau tahu lebih jelas? Yuk simak 11 antibiotik terbaik di dunia dan cara menggunakannya dibawah ini :)






  • MINYAK OREGANO



Ada lebih dari 40 spesies oregano yang berbeda, tetapi oregano yang paling menguntungkan dan dapat memaksimalkan efek antibiotik pada tubuh manusia yaitu minyak dari oregano liar, yang disebut oreganum vulgare. Thymus capitatus yang tumbuh di Spanyol juga sangat kuat.

Kualitas minyak oregano yang terbuat dari spesies ini yaitu memiliki ciri emas gelap kuning, dan beraroma pedas yang sangat tajam.

Menurut Dr. Mercola, cara terbaik menggunakan minyak oregano untuk antibiotik alami adalah sebagai berikut:

Kaki atau Kuku Jamuran

Letakkan beberapa sendok teh minyak oregano ke dalam bak kecil yang telah diisi air dan rendam kaki atau kuku yang berjamur. Minyak oregano juga bisa diencerkan yaitu dengan cara satu tetes minyak oregano dicampur dengan satu tetes minyak zaitun, kemudian oleskan langsung pada kaki, kulit, atau kuku yang jamuran.

Parasit dan Infeksi

Encerkan minyak oregano caranya sama seperti yang dijelaskan sebelumnya, dan letakan di bawah lidah. Tahan dalam beberapa menit dan kemudian bilas dengan air. Ulangi cara tersebut kurang lebih empat kali sehari.

Infeksi Sinus

Letakkan beberapa tetes minyak oregano kedalam panci yang berisi air panas atau menggunakan neti pot , dan segeralah menghirup uapnya.

Neti pot dan Cara menggunakannya



  • CABAI RAWIT



Cabai rawit atau disebut juga capsicum adalah rempah-rempah yang kuat digunakan selama ribuan tahun untuk daya penyembuhan dan antibiotik.  Ini tidak hanya sebuah anekdot, atau cerita rakyat obat, tetapi. Ilmu ini adalah memvalidasi penggunaannya sebagai antibiotik alami juga.

Cabai rawit sangat efektif untuk memecahkan vulvovaginitis, infeksi umum pada wanita. Satu studi di Ceko menemukan minyak esensial capsicum dapat memberikan sebuah efek antijamur dan antibiotik yang cukup besar pada kondisi seperti ini. Hal ini penting untuk membernarkan cara menggunakan minyak pembawa sepeti minyak zaitun dan membenarkan cara menggunakan minyak atsiri cabai rawit, namun. Pada minyak paprika akan terasa cukup terbakar saat penggunaan awal pada kulit.

Cabai rawit juga fantastis untuk membantu mengatasi radang tenggorokan.

  • KOLOID PERAK



Sifat antibiotik yang luar biasa dari perak telah dikenal selama berabad-abad. Pada awal 1900-an, pendiri Searle Pharmaceuticals, Alfred Searle, menulis dalam bukunya (The Complete Use of Colloids in Health and Disease) Penggunaan Lengkap Koloid di Kesehatan dan Penyakit:

" Menerapkan koloid perak untuk subyek manusia telah dilakukan di sejumlah besar kasus dengan hasil menakjubkan berhasil ... itu memiliki keunggulan yang cepat fatal bagi mikroba tanpa tindakan beracun pada inangnya. Hal ini cukup stabil. Ini melindungi kelinci dari sepuluh kali dosis yang mematikan dari tetanus atau toksin difteri."

Pada tahun 1970-an, Dr Robert O. Becker di Syracuse Medical University mulai intensif melakukan penelitian koloid perak. Ia menemukan bahwa perak tidak hanya membunuh bakteri, tetapi benar-benar membunuh bakteri yang resisten terhadap semua antibiotik yang dikenal tanpa efek samping yang tidak diinginkan.

Sementara koloid perak hanya untuk antibiotik di alam atau pada hewan, saya sarankan hanya menggunakannya untuk keperluan eksternal seperti berkumur, infeksi telinga seperti telinga dan kulit perenang '. Alasannya adalah bahwa konsumsi koloid perak tidak merusak usus halus microbiome dengan membunuh bakteri menguntungkan meskipun tidak luas sebagai antibiotik berbasis obat. Jika Anda memerlukan bantuan antibiotik alami untuk mengkonsumsi secara internal, pilih yang lain dalam daftar ini, tidak koloid perak.

  • EKSTRAK BIJI ANGGUR



Ekstrak biji anggur dapat telah dilaporkan menjadi sangat efektif, sebagai antibiotik alami yang dapat memerangi atau mengobati berbagai agen infeksi umum. Dalam satu studi, tetes ekstrak jeruk-biji terkonsentrasi diuji untuk sifat antibakteri terhadap sejumlah organisme gram positif dan gram negatif. Para peneliti menyimpulkan bahwa ekstrak biji anggur adalah sebanding dengan ekstrak jeruk. ''Terbukti antibakteri topikal". Meskipun ekstrak biji anggur tampaknya memiliki efek penghambatan agak lebih besar pada organisme gram positif daripada organisme gram-negatif, efektivitas komparatif terhadap berbagai biotipe bakteri signifikan. "

Oleh karena itu, jika Anda berniat untuk menggunakan ekstrak biji anggur terutama internal, yang terbaik adalah untuk membuatnya sendiri dengan menggiling biji jeruk dan pulp berair dan kemudian dicampurkan dengan gliserin.

  • BAWANG PUTIH



Dari semua antibiotik alami, bawang putih adalah favorit pribadi saya dan masuk ke keluarga saya untuk penggunaan internal. Alasannya adalah bahwa hal itu membunuh patogen, bukan hanya bakteri tetapi juga jamur dan virus juga tanpa merugikan flora usus menguntungkan. 

  1. Memiliki kualitas antivirus bahkan anti bakteri dan anti jamur.
  2. Hal ini mendorong pertumbuhan mikroflora usus yang sehat dengan bertindak sebagai prebiotik (makanan untuk probiotik).
  3. Bawang putih membantu menjaga lemak dari oksidasi.
  4. Bawang putih bertindak sebagai antioksidan yang kuat dan menjaga terhadap kerusakan DNA.
  5. Bawang putih melindungi diri dari kerusakan yang disebabkan oleh radiasi dan sinar matahari.
  6. Bawang putih perkelahian cacing dan parasit.
  7. Hal ini menguntungkan pencernaan, yang baik untuk seluruh tubuh.
  8. Bawang putih  mengandung banyak nutrisi seperti vitamin (C, B1, B2, B3), mineral (kalsium, folat, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, selenium, seng, dan fitokimia (Allicin, beta-karoten, beta-sitosterol, asam caffeic, asam chlorogenic, diallyl disulfide-, ferulic acid, geraniol, kaempferol, linalool, asam oleanolic, asam p-coumaric, phloroglucinol, asam fitat, quercetin, rutin, s-allyl cysteine-, saponin, asam sinapic, & stigmasterol) .
Allicin fitokimia dalam bawang putih begitu kuat sehingga bawang putih merupakan salah satu antibiotik alami terbaik yang efektif terhadap MRSA. Artikel ini menjelaskan cara menggunakannya dengan tepat untuk tujuan ini.

Dr Natasha Campbell-McBride MD menyarankan mengkonsumsi kepala seluruh bawang putih dalam sehari ketika menggunakan untuk keperluan antibiotik alami. Dia juga menguraikan bagaimana membuat bawang putih diencerkan untuk dicampur dengan minyak zaitun sebagai obat untuk infeksi telinga dan eksternal lainnya.

1 siung bawang putih dihancurkan
Beri 1-2 sendok makan minyak zaitun

Tempatkan bawang putih dalam minyak dan diamkan selama 30 menit, lalu saring. Minyak dapat dihangatkan sedikit dengan menempatkannya dalam cangkir dan pengaturan cangkir dalam air hangat (tidak terlalu panas atau ini akan menghancurkan sifat menguntungkan). Gunakan beberapa tetes minyak ini jam di telinga untuk mengobati infeksi telinga. Minyak bawang putih adalah obat yang aman bagi anak-anak dan juga dapat digunakan sehari-hari (hanya beberapa tetes) untuk melunakkan kotoran telinga penumpukan.

  • JAHE




Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa acar, jahe mentah hampir selalu disajikan dengan sushi? Hal ini mungkin karena sejarah cerita rakyat tentang efek antibiotik alami jahe yang membantu mencegah keracunan makanan. 

Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe segar benar-benar memiliki efek antibiotik terhadap patogen makanan ditanggung seperti salmonella, listeria dan campylobacter. Jahe segar juga meningkatkan produksi asam lambung dan membantu pencernaan tenang ketika makan hanya tidak setuju dengan Anda.

Jadi, jika Anda akan makan sesuatu yang memiliki potensi untuk makanan ditanggung penyakit seperti sushi atau mentah tiram, selalu terbaik untuk makan jahe segar (mentah dan acar yang paling ampuh) juga dalam rangka untuk memanfaatkan sifat antibiotik alami .

Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara membuat Master Tonic termasuk jahe segar (serta cabe rawit dan bawang putih). Tonik ini adalah ramuan yang sangat efektif untuk membuat dan mengambil dengan Anda ketika bepergian ke luar negeri dalam rangka untuk memiliki formula berguna yang tersedia yang bungkus pukulan beberapa antibiotik alami sinergis dikombinasikan dan difermentasi untuk potensi maksimum.

  • EKSTRAK DAUN ZAITUN



Kebanyakan orang menyadari manfaat kesehatan minyak zaitun 100% murni dari extra virgin. Namun, banyak di komunitas kesehatan masih tidak mengetahui tentang efek antibiotik dari ekstrak daun zaitun berasal dari pohon yang sama!

Menurut Dr Ronald Hoffman MD, ekstrak daun zaitun sebagai modalitas penyembuhan pertama kali menyadari pada 1800-an untuk malaria. Ekstrak daun zaitun mungkin paling dikenal memiliki kemampuan untuk mengurangi demam bahkan karena sakit parah.

Pada awal abad terakhir, oleuropein diisolasi dari ekstrak daun zaitun sebagai fitokimia ini dianggap memberikan pohon zaitun ketahanan terhadap penyakit. Para peneliti dari Belanda kemudian mengetahui bahwa asam elenolic, komponen oleuropein, bertindak sebagai antibiotik alami spektrum luas, yang aman dan sangat menghambat pertumbuhan tidak hanya bakteri, tetapi juga virus dan jamur.

Saran Dr Hoffman MD untuk penggunaan ekstrak daun zaitun lama berdiri infeksi candida atau dua kapsul 500 mg (20% oleuropein) 3-4 kali per hari, sebaiknya dengan makanan


  • KUNYIT




Kunyit adalah rempah-rempah yang banyak digunakan dalam masakan tradisional India yang telah digunakan selama berabad-abad secara holistik.

Dr Kelly Brogan MD menggunakan kunyit secara luas dalam praktek psikiatri holistik nya. Dia menulis,

" Mengherankan-rempah ini merupakan andalan kerja anti-inflamasi saya dengan pasien dalam praktek saya di mana saya menggunakan persiapan liposomal kurkumin, fenol alam yang bertanggung jawab untuk warna kuning kunyit, ketika saya menduga gejala mereka berasal dari sistem kekebalan tubuh yang menantang. "

Dalam penelitian, kurkumin dalam kunyit terbukti efektif terhadap Helicobacter pylori sering terjadi pada ulkus lambung terlepas dari susunan genetik strain. Pemberian kurkumin juga diselesaikan kerusakan lambung yang disebabkan oleh infeksi.

Jika Anda ingin menggunakan kunyit sebagai antibiotik alami, Dr Weil menyarankan untuk mencari ekstrak dalam dosis 400 sampai 600 mg, dan mengambil tiga kali sehari atau sesuai petunjuk.

  • MADU MANUKA



Jenis madu apa yang masuk dalam daftar antibiotik alami dan termasuk madu mentah yang telah digunakan untuk menyembuhkan infeksi sejak zaman kuno ? Dari semua madu mentah di seluruh dunia ini, madu Manuka dari Selandia Baru lah yang terbaik untuk menyembuhkan infeksi.

Menurut Dr Mercola, uji klinis telah menemukan bahwa madu Manuka efektif terhadap lebih dari 250 strain bakteri, termasuk:

  1. MRSA (methicillin-resistant Staphylococcus aureus)
  2. MSSA (methicillin-sensitive Staphylococcus aureus) 
  3. VRE (vancomycin-resistant enterococci) 
  4. Helicobacter Pylori (which can cause stomach ulcers)
Pada tahun 2007, FDA pernah menyetujui bahwa madu Manuka berbasis dressing luka.

Hal yang hebat tentang madu Manuka adalah bahwa itu adalah makanan. Saya pribadi merasa paling efektif untuk infeksi kulit berbasis (hanya memboros pada yang diperlukan), tetapi penelitian menunjukkan manfaat pertempuran infeksi internal maupun bahkan mengurangi rongga yang menyebabkan bakteri yang bertanggung jawab untuk plak gigi.

  • PAU D'ARCO




Terlalu sering menggunakan antibiotik yang berbasis obat sering menyebabkan pertumbuhan berlebih dalam usus keluarga besar ragi dan jamur yang dikenal sebagai Candida. 

Pau d'arco adalah ramuan yang sangat efektif menekan Candida dan secara signifikan mengurangi ketagihan gula yang dihasilkan yang datang dengan itu. Menindas Candida dan menelan banyak probiotik dalam bentuk makanan dan / atau suplemen fermentasi akan dari waktu ke waktu memungkinkan mikroba usus bermanfaat untuk mendapatkan kembali kontrol dari lingkungan usus.

Sementara Pau d'arco telah digunakan sebagai obat selama berabad-abad sebagai salah satu antibiotik alami terbaik untuk melawan pertumbuhan jamur berlebih, ilmu pengetahuan juga memvalidasi pengamatan anekdotal. The Brazilian Journal of Biology ditemukan pada tahun 2010 menemukan bahwa Tabebuia avellanedae, spesies satu pohon yang merupakan sumber dari ramuan Pau d'arco, memang mengerahkan efek penghambatan pada ragi.

  • ECHINACEA






Echinacea adalah ramuan yang banyak digunakan untuk melawan infeksi dan telah menjadi subyek penelitian ilmiah yang luas. Bahkan WebMD positif tentang hal itu menyimpulkan bahwa:

" Echinacea secara luas digunakan untuk melawan infeksi, terutama infeksi pernafasan flu biasa dan lainnya. Echinacea juga digunakan terhadap banyak infeksi lain termasuk flu, infeksi saluran kemih, infeksi jamur vagina, herpes genital, infeksi aliran darah (septikemia), penyakit gusi, radang amandel, infeksi streptokokus, sifilis, tifus, malaria, dan difteri. "

Ilmuwan Jerman telah mempelajari echinacea menggunakan double-blind, studi plasebo-terkontrol, standar emas untuk penelitian ilmiah tentang obat-obatan. Salah satunya menunjukkan bahwa pengguna echinacea mengalami infeksi virus kurang sering dan kurang parah oleh sepertiga sampai setengah tanpa efek beracun dibandingkan dengan kelompok yang mengambil plasebo.

Menurut Dr Sears MD, studi echinacea pada orang dewasa menyarankan 300 mg tiga kali sehari untuk total 900 mg sehari sebagai rejimen dianjurkan. Untuk anak-anak, setengah dosis dewasa untuk usia 6-13, dan seperempat dosis dewasa untuk mereka yang di bawah usia enam tahun.


Nah, itulah 11 antibiotik alami terbaik di dunia. Semoga dapat bermanfaat yaa :)

Suka Resep Ini? Share Yuk!