Tips Mengubah Penampilan Dapur

Suka Resep Ini? Share Yuk!



Bagi bunda yang suka memasak dirumah, dapur yang bersih dan sehat itu pasti diperlukan. Tapi terkadang bosan ya berlama-lama masak di dapur. Yuk ubah penampilan dapur biar bunda gak bosan berlama-lama didapur :)



Merubah Warna Cat Dapur

Dengan merubah warna cat dapur, akan didapat suasana baru dan berbeda. Rubahlah cat dapur, yang semisal berwarna gelap menjadi agak cerah atau bervariasi dari beberapa warna cat.

Menata Ulang Peralatan Dapur

Tata letak alat-alat dapur. Dengan merubah letak, kita akan merasakan suasana baru pula. Walau mungkin pertama-tama, kita akan bingung karena letak beberapa barang akan berubah dari tempat semula. Bisa juga ditambah dengan meletakkan pajangan-pajangan di dinding dapur.






Mengganti/Memperbaiki Lemari Dapur

Andaikan lemari dapur kita sudah mulai terlihat rusak atau kotor, mungkin cara terbaik kita bersihkan atau kita perbaiki dengan cara di cat. Dengan cara seperti ini, akan membuat lemari dapur kita seakan baru kembali.

Mengganti Tirai/Gorden

Jika dapur kita memakai jendela, ada baikanya gorden yang dipakai diganti dengan warna-warna yang lebih cerah dan bermotif, sehingga membuat dapur kita menjadi cerah dan terang.


Semoda dengan cara kita merubah suasana dapur seperti diatas, akan membuat kita semakin betah saat berada di dapur rumah setiap hari.

Suka Resep Ini? Share Yuk!