Kursus Masak Online Brownies Rumahan dan Usaha (Angkatan 2)

MPR Online Cooking Class with Asrida Asianto


 BROWNIES YUMMIE DI DAPUR MOMMIE 

Hore! KELAS MASAK ONLINE MPR Brownies kembali bisa diikuti! Di kelas ini Bunda akan mendapatkan resep step by step juga tips and trik agar brownies bunda sukses dan ueenak. Bunda bisa praktek di dapur masing-masing dan langsung berkonsultasi dengan mommychef kita bulan ini : Asrida Asianto.

Bun Asri berpengalaman membuat aneka cake modern. Di tengah tengah kesibukannya mengurus buah hati, Asri juga mengelola usaha cake cupbitha.com di Bandung yang mengantarnya menjadi salah satu pemenang Bogasari award bagi pengusaha cake.

Karena brownies adalah favorit semua orang, pasti seru deh kalo Bunda jago buat brownies sendiri. Apa aja kelasnya dan bagaimana pendaftarannya?

Ada DUA KELAS yang bisa bunda pilih, yakni:

1. KELAS BASIC BROWNIES
Bunda akan mempelajari dua resep brownies dasar di kelas ini. Cocok untuk hidangan Rumahan sehari-hari, kiriman bagi saudara, atau suguhan bagi tamu istimewa, selain itu resep ini juga bisa bunda modifikasi sesuai kebutuhan dan selera. Resep yang akan kita pelajari :
  • Cocoa Brownies
Siapa bilang kalau brownies enak harus selalu menggunakan coklat masak? Hanya dengan menggunakan coklat bubuk pun kita bisa lho bikin brownies yang gak kalah rasa coklatnya. Selain enak, brownies ini pun lebih rendah lemak karena tidak menggunakan coklat masak, cocok banget buat yang lagi diet :)

Yuks pelajari tips dan trik antigagal dalam pembuatan cocoa brownies yang satu ini
  • Super Fudgy Brownies
Suka brownies yang rasanya nyoklat banget dengan tekstur yang padat tapi lembut? Di kelas ini Bunda akan pelajari resepnya. Bagaimana memilih coklat berkualitas baik dan bagaimana mengolahnya dengan benar agar menjadi brownies yang lezat. Hmm….jangan ketinggalan untuk mencoba resep yang satu ini ya bun!

Jadwal Kelas: 9-13 Januari 2014
  • 9 Januari       : Materi Resep dan Tutorial brownies, diskusi sebelum praktek
  • 10-12 Januari : Praktek peserta di dapur, posting hasil Masakan
  • 13 Januari   : Diskusi dan presentasi aneka tips and trik antigagal
Harga Tiket: Rp. 50.000
Fasilitas: Akses ke FB Group, posting hasil Masakan, konsultasi online dengan mommychef, eBook tutorial basic brownies


2. KELAS ADVANCED BROWNIES
Kelas ini cocok banget buat Bunda yang hobby bereksperimen di dapur atau berminat untuk membuka usaha brownies di rumah. Jajal kemampuan baking bunda dengan mempelajari dua resep brownies lezat yang sedang diminati ini. Keluarga pasti suka daaan bisa jadi ide wirausaha…hmm..
  • Cream Cheese Brownies
Brownies legit yang lezat dengan lapisan krim keju gurih yang nikmat dan memanja lidah, apalagi kalau disajikan dingin.. Hmm…Bagaimana cara membuatnya ya? Bagaimana trik untuk membuat lapisan krim kejunya? Semuaa dibahas di kelas ini
  • Pie Brownies
Saat ini pie sedang sangat digemari, berbagai varian rasa banyak dijual. Bagaimana ya kalau brownies kita buat dalam bentuk pie? Brownies ini akan menjadi sangat special karena menggunakan cream cheese dalam adonannya dan juga ganache sebagai pelengkap.

Apa sih ganache itu? Bagaimana cara membuatnya? Yuk kita simak step by stepnya, coba, dan sharing tips and trik antigagalnya di kelas ini bun..Pssst, bisa jadi peluang usaha juga lho..!

Jadwal Kelas: 19-22 Januari 2014
  • 19 Januari    : Materi Resep dan Tutorial brownies, diskusi sebelum praktek
  • 20 - 21 Januari : Praktek peserta di dapur, posting hasil Masakan
  • 22 Januari    : Diskusi dan presentasi aneka tips and trik antigagal
Harga Tiket: Rp. 75.000
Fasilitas: Akses ke FB Group, posting hasil Masakan, konsultasi online dengan mommychef, eBook tutorial basic brownies



HARGA ISTIMEWA : Ikut dua kelas sekaligus mendapat potongan Rp.25.000, lebih hemat dan lebih mantap ilmunya :)

Ini Dia HASIL KARYA PESERTA KURSUS BROWNIES ANGKATAN 1 DAN 2